Penyebab Blog dibanned Adsense Google yang harus diketahui

penyebab blog dibanned adsense
Alhamdulillah.

Alhamdulillah, Masmur berbagi penyebab blog dibanned oleh google adsense, dan semoga bermanfaat. Sebenarnya, bacaan ini sekedar ingin uji coba https, dan apakah sudah berhasil redirext dari http menjadi https.

Blogger yang baru-baru ini bisa disetting https walaupun sudah custom domain, tentunya bisa dikatakan sebagai peluang ajib karena pada dasarnya salah satu manfaat https juga berpengaruh pada seo.

Oleh sebab itu, blog masmur menggunakan https, dan tulisan ini semoga bisa membuktikan bahwa keuntungan blog dirubah menjadi https. Oke, dan kiranya cukup pemanasannya, dan sekarang mengulas

Apa saja sih yang menyebabkan akun adsense dibanned google adsense ?

Kita sebagai blogger, dan khususnya yang memiliki akun adsense seharusnya bisa menjaga akun tersebut agar tetap aman, dan jauh dari kata Banned.
Maka dari itu, jangan sampai lewatkan bacaan sederhana ini agar kita tidak menjadi korban PHK oleh google adsense. Dan, berikut adalah beberapa perkara yang menyebabkan akun adsense di PHK, dan diantaranya adalah :

1. Melakukan Klik Iklan sendiri.

Ada dua jenis klik iklan yang dilakukan sendiri, yaitu klik sengaja, dan tidak sengaja. Jadi, walaupun kita tidak sengaja melakukan klik iklan, yang dikhawatirkan pihak google adsense mengecap kita sebagai publisher yang licik.
Tidak bisa dibayangkan jika kita dianggap publisher adsense yang licik, karena google tidak segan-segan menonaktifkan akun kita.
Bayangkan sejenak… ! Google bisa saja menganggap kita sebagai publisher adsense yang licik, walaupun tidak sengaja terlebih jika kita melakukan klik dengan sengaja. Oleh sebab itu, kita jangan sering-sering melihat blog melalui perangkat kita sendiri, karena dikhawatirkan tidak sengaja klik iklan.
Dan, yang perlu anda ketahui adalah saran saya, walaupun nggak begitu penting namun tidak ada salahnya jika anda menerapkan saran saya. Dan, saran saya yaitu jangan melihat blog sendiri melalui komputer, atau hp yang anda gunakan untuk menulis di blog.

Kenapa saya menyarankan sedemikian itu, ?

Karena, google juga akan memberi bayaran atas tayangan iklan, walaupun bayarannya tidak sebesar pembayaran klik. Dan, seperti biasanya, yang saya khawatirkan apabila google menganggap aktivitas yang curang jika kita seringkali menengok blog sendiri meskipun hanya sekedar mengetahui iklannya tampil atau tidak.

2. Menyuruh atau menyarankan seseorang untuk melakukan klik.

penyebab blog dibanned google
Jangan pernah menganggap kalau google mudah dibohongi oleh anda. Apapun cara yang anda lakukan, lama kelamaan akan ketahuan.

3. Memberikan tulisan yang menggoda pengunjung diantara iklan adsense.

Tulisan yang menggoda pengunjung melakukan klik sangat dilarang, dan ini sangat besar kemungkinan akun adsense dibanned.

4. Konten Blog tidak sesuai kebijakan google adsense.

Anda harus tahu bahwa google adsense tidak sembarang menerima blog menjadi tempat penayangan iklan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *