Cara Memasang Iklan Google Adsense di AMP WordPress

Alhamdulillah mari kita membahas tutorial iklan adsense, dan lebih tepatnya adalah cara memasang iklan google adsense di wordpres amp.

Sebelum pada pembahasan inti, sedikit akan kami uraikan tentang kelebihan, dan kekurangannya jika kita pasang adsense di amp wordpres, agar anda tahu mana yang harus digunakan.

Apakah yakin menggunakan AMP, ? ataupun sebaliknya yaitu tetap setia dengan tampilan wordpres terdahulu ?. Oleh sebab itu, berikut adalah

Beberapa kelebihannya iklan adsense di AMP wordpres.

Kita tahu bahwa salah satu kelebihan blog AMP adalah dalam segi kecepatan loadingnya yang luarbiasa. Namun, dalam hal itu, apakah loading Iklan Adsense turut cepat ?.

Iya… Loading iklan adsense bisa lebih cepat, kalau kita setting dengan benar. Maka dari itu, saran kami gunakanlah plugin AMP for Wordpres, karena sangat banyak fitur yang bisa kita setting.

Apakah cpc iklan adsense bisa meningkat ketika dipasang di AMP Wordpres ?

Jika kita berbicara tentang CPC Adsense, sebenarnya itu tergantung rezeki, dan penempatan iklan yang strategis, dan tentunya mudah dilihat oleh pengunjung.

Naaaah, ketika anda berharap CPC adsense meningkat ketika dipasang di AMP, jangan khawatir karena plugin AMP for Wordpres banyak pilihan untuk meletakkan Iklan.

Kita bisa memasang di bawah judul postingan, bawah postingan, header, dan footer. Terlebih, ketika anda melakukan upgrade. Maka, anda bisa menempatkan adsense di tengah postingan amp wordpres. Baca juga tutorial meningkatkan penghasilan adsense.

Apa sajakah kekurangan adsense di AMP Wordpres ?

Tidak semua plugin AMP yang memiliki fitur pemasangan iklan adsense. Olehnya, kami sarankan anda gunakan plugin AMP for Wordpres, karena terdapat pilihan untuk memasang iklan.

Namun, meskipun plugin tersebut bisa memasang adsense, pastinya ada kekurangannya, dan diantaranya adalah tidak bisa dipasang di tengah postingan, terkecuali anda membeli ataupun upgrade ke versi premium.

Kiranya hanya itu yang dapat kami uraikan tentang kelebihan, dan kekurangannya AMP Wordpres ketika dipasang Iklan Adsense. Dan, sekarang anda bisa memutuskan untuk menggunakan AMP ataupun tidak.

Sekarang pada pembahasan inti yaitu memasang adsense di amp wordpres.

Alhamdulillah, sampai juga pada pembahasan inti, dan langsung saja perhatikan gambar berikut agar lebih jelasnya.

Pada pengaturan sudah jelas penempatan iklan, dan anda bisa memilih semuanya agar lebih optimal penghasilannya. Tapi, saran kami janganlah terlalu banyak iklan, karena memberatkan loading blog.

Saya yakin kalau anda biasa menggunakan adsense, pastinya sudah tidak asing lagi dengan kode pub, dan kode slot adsense. Maka dari itu, tidak kami jelaskan

Cukup sekian dari kami, dan mohon maaf atas semua kekurangannya. Intinya, lebih baiknya jika kita memasang AMP karena loading lebih cepat, dan masih bisa dipasang Iklan google adsense.

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Contoh atau Kriteria Website yang Baik Untuk Bisnis Menurut Ahli

Kami akan memberikan contoh atau kriteria blog / website yang baik menurut ahli agar Anda dapat mengelola website sampai menghasilkan…

2 bulan ago

Manfaat Website Untuk Bisnis dan Sebagai Media Promosi

Alhamdulillah, kini waktunya membahas manfaat website untuk bisnis dan sebagai media promosi produk atau usaha yang kita miliki. Dan, kami tanpa…

2 bulan ago

Cara Mencari Pelanggan Baru Dalam Berdagang lewat internet

Berbicara tentang cara mencari pelanggan baru dalam berdagang dan lainnya lewat internet pastinya membutuhkan teori, agar kita tidak sampai salah…

3 bulan ago

Cara Menarik / Mempertahankan Pelanggan Lama Agar Tetap Setia

Tidaklah mungkin sebuah usaha akan berjalan lancar, dan baik tanpa adanya konsumen, atau pelanggan. Bahkan, yang namanya usaha akan sukses,…

3 bulan ago

Alasan dan Manfaat Memilih Lokasi / Tempat Usaha yang Strategis

Pebisnis, adalah orang cerdas, dan bijaksana, agar usahanya mampu berkembang sesuai dengan harapan. Tidak lepas dengan itu, maka kita pun…

3 bulan ago

Cara Menjalankan Nuamoorea, dan Sukses di Bisnis Amoorea

Artikel ini sebagai studi buat Anda yang ingin menjadi pebisnis. Tidak sebatas informasi peluang usaha, yang bisa dijalankan kapanpun, dan…

3 bulan ago