Keuntungan dan Kerugian Menjadi Agen Bukalapak ! Usaha Tanpa Modal

Tidak sedikit usaha tanpa modal yang bisa kita praktekkan, dan diantaranya adalah menjadi agen bukalapak.

Namun, sebelum Anda memutuskan untuk jadi Agen bukalapak, akan lebih baiknya jika terlebih dahulu mengetahui keuntungan, dan kerugiannya.

Dan, kami juga akan bagikan sedikit tips buat Anda yang ingin jadi agen bukalapak, agar Anda tidak sampai salah langkah.

Maka dari itu,

Anda harus santai membacanya, agar menuai kemanfaatan yang maksimal. Dan, tanpa panjang lebar, berikut adalah kelebihannya menjadi agen bukalapak.

1. Sebagai alternatif usaha tanpa modal.

Keuntungan yang sangat menonjol ketika menjadi agen bukalapak, yaitu dalam segi keuangan.

Anda tidak perlu mengeluarkan uang sedikit pun, karena proses pendaftarannya yang gratis. Dengan begitu, hal ini termasuk salah satu usaha tanpa modal bagi pemula yang cukup bergengsi.

2. Komisi yang lumayan besar.

Seberapa sih komisi yang akan didapatkan ketika jadi agen bukalapak, ? Supaya anda tahu jawabannya secara jelas, dan pasti, perhatikan gambar berikut

Gambar tersebut kami ambil dari website bukalapak, dan semoga Anda sudah paham betul mengenai komisi yang akan didapatkan.

3. Produk yang anda promosikan lebih mudah dipercaya.

Tahukah anda salah satu kendala ketika berjualan online adalah sulit membuat calon konsumen agar percaya dengan kita. Tapi, beda ceritanya ketika kita berjualan menggunakan bukalapak, karena banyak masyarakat yang telah mempercayai sistem keamanannya.

Jadi, Anda jangan khawatir menjadi agen bukalapak, karena proses promosi Anda dibawah nama Bukalapak. Dengan begitu, besar kemungkinan produk yang anda tawarkan banyak yang mempercayai, dan tertarik.

4. Mempunyai kode referral yang bisa menambahkan bonus.

Secara singkatnya, kode referral adalah link yang dapat digunakan untuk mengajak orang lain bergabung dengan bukalapak.

Semisal, Anda berhasil mengajak satu orang bergabung menggunakan kode referral yang Anda miliki, dan orang tersebut melakukan pembelian di bukalapak, secara otomatis Anda akan dapatkan bonus dari bukalapak.

Perhatikan gambar di atas, agar Anda mudah menggambarkan sistem atau cara kerja mendapatkan bonus dari kode referral yang Anda punya.

Bagaimana, apakah Anda tertarik menjadi agen, ? ..

Salam sukses..

5. Proses pendaftaran yang mudah, dan tentunya gratis.

Keuntungan yang didapat ketika jadi agen bukalapak juga dalam segi pendaftarannya. Anda cukup menyediakan nomor hp, dan email yang aktif untuk mendaftar. Yang lebih menariknya, anda tidak dipungut biaya sepeserpun.

Oleh sebab itu, dengan alasan apa Anda tidak mencobanya ?

Saran kami, cobalah belajar menjadi agen bukalapak, karena pendaftaran yang mudah, dan resikonya juga sangat minim.

6. Mendapat dukungan teknologi yang hebat dari bukalapak.

Teknologi yang satu ini cukup hebat, dan tangguh, karena memiliki banyak fitur yang dapat dinikmati para penggunanya, seperti tombol pemesanan, pengiriman, chatting langsung dengan pemilik toko, dan masih banyak lagi lainnya.

Jadi, Anda sebagai agen bukalapak bisa menikmati fitur-fitur tersebut, dan hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi Anda, dan konsumen Anda.

7. Mempunyai metode pembayaran yang sangat beragam.

Bagi anda yang pernah bertransaksi di bukalapak, pastinya sudah tahu metode pembayaran yang dapat dipilih.

Seperti menggunakan BRI, BNI, dan lain sebagainya..

8. Sudah tersedia jutaan produk yang bisa dipilih.

Anda tidak perlu sibuk, dan mencari produk di tempat lain untuk dipasarkan ke masyarakat, dan teman, karena bukalapak menyediakan jutaan produk yang mereka butuhkan.

Yang anda butuhkan hanya memilih produk berkualitas di bukalapak, dan tentunya dengan harga yang bersahabat, agar banyak teman Anda yang tertarik untuk order.

9. Harga produk yang berani bersaing.

Coba anda perhatikan harga-harga produk yang ada di bukalapak. Menurut pengamatan kami, harga yang ada di toko online jauh lebih murah dibandingkan dengan toko di dunia nyata.

Jika benar kenyataannya seperti itu, maka bagi Anda sangat mudah mendapatkan untung yang maksimal, dan memuaskan.

Apa sajakah kekurangannya agen bukalapak ?

Kalau sudah mengetahui kekurangannya, apakah anda tetap yakin menjadi agen bukalapak ?

Menurut kami, Anda tetap yakin, karena Anda adalah orang yang tidak takut dengan kekurangan, dan kerugian. Jika Anda takut dengan kedua istilah tersebut, maka Anda termasuk orang yang kurang beruntung.

Kenapa, ?

Karena, yang namanya pengusaha, atau pebisnis tidak pernah takut dengan kekurangan, kerugian, maupun kegagalan.

Semangat…. !

Oke, tanpa basa-basi lagi, berikut adalah kekurangannya ketika jadi agen.

1. Keuntungan yang tidak bisa disamakan dengan pemilik produk.

Jelas, dan sangat jelas bahwa keuntungan kita menjadi agen tidak bisa disamakan  dengan keuntungan yang diperoleh pemilik produk.

Bisa saja keuntungan kita lebih besar, dan sebaliknya, yaitu lebih sedikit. Namun, kecil kemungkinan jika keuntungan kita lebih besar dibandingkan dengan keuntungan yang didapat oleh pemilik produk.

Kenapa, ?

Karena dalam hal ini, tidak ada yang bisa menentukan, karena itu semua tergantung sang Maha Kuasa, yang telah mengatur rezeki kita.

2. Harus cerdas mencari konsumen, dan meyakinkan mereka mengenai keunggulan produk yang kita tawarkan.

Semua perkara yang ada di dunia takkan lepas dari yang namanya proses. Begitupun juga dengan bisnis online, yang pastinya ada proses menuju kesuksesan, dan memperbanyak konsumen.

Asal kita tahu….!

Menjadi orang sukses, dan memperbanyak konsumen bukanlah perkara mudah. Terlebih, jika kita hanya sebatas agen. Bukan pemilik produk.

Jadi, kita harus pandai mencari konsumen, dan salah satu caranya adalah meyakinkan mereka mengenai keunggulan produk yang kita tawarkan.

3. Jangan sampai tertipu…. !

Kasus penipuan kapan saja bisa menimpa kita. Oleh sebab itu, kita harus berhati-hati ketika akan memutuskan sesuatu.

Mencakup berhati-hati untuk memutuskan siapa orangnya yang akan dipilih ketika kita menjadi agen. Karena, tidak semua pemilik toko online dapat dipercaya.

Tips memilih toko buat Anda yang ingin mencoba jadi agen bukalapak.

Kiranya, kurang sampoerna jika kami tidak menyampaikan sedikit tips buat Anda yang punya rencana menjadi Agen bukalapak.

Oleh sebab itu, berikut adalah beberapa tips cerdas yang perlu dipertimbangkan, agar tidak sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

1. Perhatikan penilaian konsumen kepada toko tersebut.

Biasanya, para konsumen meninggalkan komentar, dan penilaian setelah mereka melakukan transaksi.

Jadi, coba anda perhatikan penilaian, dan komentarnya para konsumen. Jika komentar, dan penilaiannya cukup baik, maka tidak ada salahnya memilih toko tersebut.

2. Memperhatikan keadaan toko.

Maksudnya, ?

Yang kami maksudkan adalah cek keaktifan toko. Jika pemilik toko seringkali aktif, maka pilihlah toko tersebut.

Begitupun sebaliknya… Anda jangan sampai memilih toko yang jarang aktif, karena nantinya anda sendiri yang repot ketika ada seseorang yang pesan produk yang anda tawarkan.

3. Perhatikan juga respon pemilik toko.

Coba anda tes terlebih dahulu pemilik tokonya.

Jika dia termasuk orang yang baik, dan punya respon yang cepat, maka bisa disimpulkan bahwa orang tersebut dapat dipercaya, dan bisa dijadikan pilihan sebagai partner bisnis.

4. Jangan lupa perhatikan juga harganya.

Tujuan utama kita berjualan adalah mendapat keuntungan. Tapi, bagaimana ceritanya kita bisa untung kalau kita sendiri memilih produk yang harganya mahal, ?.

Jadi, tips yang satu ini termasuk tips cerdas yang sangat perlu dipertimbangkan secara matang, agar kita tidak sampai rugi.

Demikian yang dapat kami uraikan, dan mohon maaf jika banyak kata yang sulit dipahami. Dan, salam sukses dari kami. Terimakasih.

Recent Posts

Contoh atau Kriteria Website yang Baik Untuk Bisnis Menurut Ahli

Kami akan memberikan contoh atau kriteria blog / website yang baik menurut ahli agar Anda dapat mengelola website sampai menghasilkan…

1 minggu ago

Manfaat Website Untuk Bisnis dan Sebagai Media Promosi

Alhamdulillah, kini waktunya membahas manfaat website untuk bisnis dan sebagai media promosi produk atau usaha yang kita miliki. Dan, kami tanpa…

2 minggu ago

Cara Mencari Pelanggan Baru Dalam Berdagang lewat internet

Berbicara tentang cara mencari pelanggan baru dalam berdagang dan lainnya lewat internet pastinya membutuhkan teori, agar kita tidak sampai salah…

3 minggu ago

Cara Menarik / Mempertahankan Pelanggan Lama Agar Tetap Setia

Tidaklah mungkin sebuah usaha akan berjalan lancar, dan baik tanpa adanya konsumen, atau pelanggan. Bahkan, yang namanya usaha akan sukses,…

3 minggu ago

Alasan dan Manfaat Memilih Lokasi / Tempat Usaha yang Strategis

Pebisnis, adalah orang cerdas, dan bijaksana, agar usahanya mampu berkembang sesuai dengan harapan. Tidak lepas dengan itu, maka kita pun…

4 minggu ago

Cara Menjalankan Nuamoorea, dan Sukses di Bisnis Amoorea

Artikel ini sebagai studi buat Anda yang ingin menjadi pebisnis. Tidak sebatas informasi peluang usaha, yang bisa dijalankan kapanpun, dan…

4 minggu ago