Jangan Malu dan Manfaatkan Kemampuanmu.

Jangan-malu-untuk-dapatkan-uang
By Pixabay

Assalamualaikum :
Sebaiknya baca tips untuk dapatkan uang ini, dan semoga memberikan motivasi buat anda.

Perjalanan hidup memang tidak lepas dari yang namanya kebutuhan, keinginan, terlebih dengan keinginan untuk bisnis agar dapatkan uang.
Dari kebutuhan, dan keinginan, kalau memandang dalam segi ke umumaan pastinya tidak lepas dari duit.

Namun jangan khawatir, karena memang banyak jalan untuk mencukupi kebutuhan, dan tidak sedikit juga perkara yang bisa memenuhi keinginan.
Kebutuhan, dan keinginan, terkadang membuat kita untuk melakukan apapun, yang penting keinginan tersebut bisa dirasakan.

Tapi ingat, jangan cuma karena ingin memnuhi semua keinginan, kita melakukan perkara yang kharam. Masih banyak disana yang mampu mencukupi semua kebutuhan keluarga tanpa harus melakukan yang dilarang.

Dengan itu, kita juga harus bisa seperti mereka yang usaha dapatkan rizky dengan cara khalal. Kita juga sama dengan mereka, kita masih mempunyai keinginan, kekuatan, pikiran, dan begitu juga dengan mereka yang sukses karena memanfaatkan keinginan, kekuatan, dan pikiran mereka.

Mereka bisa, kenapa kita ngga bisa ?

Dalam versi saya, sepertinya tidak ada alasan untuk kita mengucapkan “Aku ngga bisa seperti mereka yang sukses”.
Kenapa saya mengatakan sedemikian itu, ?..
Karena kalimat “Aku ngga bisa”, itu sebab kita tidak mau mencoba terlebih dahulu, atau sudah mencoba kemudian gagal, dan menyerah.

Hilangkan semua perasaan sedemikian, karena itu salah satu faktor terbesar yang menyebabkan anda tidak berani mencoba. Cobalah terlebih dahulu, dan kalau gagal, jangan langsung mudah menyerah begitu saja.

Dalam kegagalan, sebenarnya ada makna tersirat yang membuat anda mau bangkit lagi dari kegagalan tersebut. Banyak versi yang mengartikan kegagalan, di antaranya adalah “kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda”.

Kesuksesan yang tertunda, adalah kesuksesan yang masih bisa diharapkan untuk meraihnya. Kalau masih diharapkan meraihnya, kenapa ngga mau mencoba kembali untuk mendapatkan kesuksesan itu ?.

Kejarlah kesuksesan tersebut dengan kemampuannya

Semua makhluk, pasti diberikan kemampuan oleh tuhan. Dengan kemampuan itu, sebagai makhluk bisa bertahan hidup, dan bahkan mengembangkan kehidupannya.
Bertahan hidup, biasanya terlaku bagi seseorang yang sedang menghadapi perjalanan menuju kesuksesan, dan kalau makna dari “mengembangkan kehidupan”, adalah bagi mereka yang sedang duduk di meja kesuksesan, dan mereka sedang berusaha meningkatkan gaya hidupnya.
Jangan mudah menyerah, dan jangan malu, serta manfaatkan kemampuanmu.
Cukup sekian dari kami, dan ingat “Tetaplah Melakukan kewajiban“, karena ini faktor yang menyebabkan anda agar tetap terarah, dan semangat.
Baca juga tentang berani mencoba adalah sebab menghasilkan uang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *