Ingin Cara Menghasilkan Uang dengan Mudah ? Berani Berbeda

Cara-menghasilkan-uang-dengan-mudah
Pengusaha.

Assalamualaikum.
Berani Berbeda
Menjadi pengusaha itu harus berani berbeda.
Jika kita ingin tampil lebih diperhatikan oleh pasar, maka harus tampil unik (Tampil Beda).
Pasar atau konsumen selalu tertarik pada sesuatu yang unik dan baru.

Ini sudah menjadi naluriah setiap orang, yakni selalu ingin mengetahui, dan merasakan sesuatu yang baru. Kita sebagai usaha yang selalu ingin diperhatikan produknya, maka harus memahami jiwa dasar naluriah setiap manusia itu. Tampil unik adalah salah satu jalan agar produk yang akan kita jual menarik minat pembeli.

Pengusaha yang kreatif harus menjual keunikan.

Tentu, kita sebagai manusia yang mempunyai imajinasi yang berbeda antara satu orang dengan orang yang lain, maka mempunyai potensi untuk menampilkan keunikan.
Hanya imajinasi kita inilah yang mampu melahirkan keunikan. Tetapi, persoalannya adalah tidak semua orang mempunyai keberanian untuk menjual keunikan.
Banyak diantara kita yang lebih suka mengekor terhadap kesuksesan pengusaha lain, sehingga hasilnya tidak terlalu maksimal dibanding dengan menjual keunikan gagasan kita pada khalayak.
Paradigma lama yang harus diubah jika kita ingin menjual keunikan hasil kreativitas kita pada khalayak adalah meniru produk orang lain secara membabi-buta.
Banyak perusahaan amatiran yang meniru produk perusahaan yang sudah besar. Mereka menumpang pasar terhadap produk orang lain yang laku keras di pasaran.
Pengusaha yang menempuh jalan ini, tidak akan pernah mengungguli produk yang ditumpangi, dan yang terpenting akan menjadikan perusahaan sebagai buruh dari perusahaan orang lain.

Berani Berbeda dan tampil unik memang tidak gratis.

Ada resiko-resiko yang akan didapatkan. Buat apa kita menjadi pengusaha kalau takut terhadap risiko.
Maka, menjadi pengusaha itu harus berani mengambil risiko.
Itulah syarat agar kita tampil unik. Ketika kita berani tampil unik, jangan sekali-kali takut terhadap risiko. Semua itu adalah perjalanan menempuh dan menerobos jalan menuju keunggulan dalam dunia usaha.
Baru sedemikian yang kami tuliskan tentang Cara Menghasilkan Uang dengan mudah, dan insya allah pada lain waktu akan kami lanjutkan. Bacaan atau artikel di atas, bersumber dari buku ;
“Jangan Jadi Pengusaha, kalau Ngga Punya Nyali”.

Tetaplah semangat untuk mencari rizky, namun jangan sampai meninggalkan kewajiban kita sebagai umat beragama.

Wassalamualaikumwarohmatullohiwabarokatuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *