Alhamdulillah, Masmur Telah Selesai Edit Tema Wordpres dan Semoga Bermanfaat

Alhamdulillah, website Bisnis Masmur ada pembaharuan tampilan, guna membuat para pengunjung merasa nyaman berkunjung, dan membaca di website sederhana ini.

Kami melakukan perubahan tema bukan karena ingin menggonta-ganti tampilan, namun karena ingin menentukan tampilan mana yang akan digunakan untuk jangka panjang.

Maka sebab itu, kami memilih tema wordpres yang kiranya nyaman dikunjungi, dan kecepatan loading yang baik. Alias, tidak lemot, dan tidak berat saat dikunjungi. Dan, pada catatan ini membahas beberapa alasan kami mengganti tema.

Alasan Pertama Karena ingin Membuat pengunjung merasa nyaman.

Alasan pertama kami mengganti tema wordpres karena ingin membuat pengunjung merasa nyaman. Jadi, jika Anda termasuk blogger, prinsip yang harus dipegang adalah “membuat puas para pengunjung.”

Karena, berkembang atau tidaknya sebuah website atau blog tergantung pengunjung. Apabila banyak pengunjung yang puas, dan tidak kecewa, maka website tersebut mempunyai peluang besar untuk berkembang.

Begitupun sebaliknya. Jangan membuat para pengunjung merasa kecewa, apabila Anda dan website yang dikelola mampu berkembang, dan sukses. Dan, salah satu upaya agar pengunjung tidak kecewa yaitu menggunakan tema yang sederhana, nyaman, dan loading blog yang cepat.

Alasan yang kedua adalah karena ingin mempercepat loading website.

Seribu cara yang harus dilakukan agar loading website kencang wus …wus ….wus dan wuuus. Mulai dari memilih hosting yang berkualitas, lokasi server, dan lain sebagainya.

Dan, berhubungan tema atau tampilan website juga mempengaruhi kecepatan, akhirnya kami putuskan mengganti tema yang fast loading. Oleh sebab itu, kiranya tidak ada salahnya jika Anda mengganti tema yang fast loading.

Alasan yang ketiga yaitu karena ingin menambah kualitas seo.

Bukan sesuatu yang rahasia, apabila para blogger menginginkan skor atau kualitas seo websitenya bertambah. Olehnya, kami tidak heran apabila banyak blogger yang sibuk membuat tampilannya lebih menarik, dan tentunya lebih seo.

Begitupun juga dengan kami, yang masih disibukkan oleh tampilan website. Tapi, Alhamdulillah sekarang sudah bisa menentukan tema untuk menambah kualitas seo.

Alasan yang keempat karena ingin lebih semangat mengelola website.

Tidak sedikit faktor yang mempengaruhi rasa semangat para blogger. Dan, salah satu faktor tersebut adalah tampilan website. Apabila tampilan websitenya baik, nyaman, maka tidak mustahil apabila rasa semangat mengelola website akan bertambah.

Olehnya, setelah menggunakan tema ini, kami berharap rasa semangat akan bertambah, dan lebih terfokus untuk membuat postingan.

Alasan yang kelima karena belajar mengedit html, css, js, dan script website.

Itulah website. Setelah kami mengenal blog, Alhamdulillah mengetahui juga apa itu html, script, js, dan css. Walaupun hanya beberapa saja yang kami ketahui, tapi kami tetap bersyukur karena sekarang bisa mengedit sedikit kode-kode tersebut.

Alasan berikutnya adalah karena ingin membuktikan tentang kelebihannya wordpres org.

Iya… Kami merasa begitu mudah mengganti tampilan website, dan sesuai dengan harapan, karena tampilan wordpres org sangatlah lengkap.

Jadi, pada point yang ini adalah tentang kelebihannya wordpres org karena lebih banyak pilihan tema dibandingkan blogger. Dan, ketika kita berbicara tentang kelebihan wordpres org ternyata tidak hanya sampai situ.

Masih banyak kelebihan wordpres org yang mungkin belum diketahui oleh Anda. Hehehe.. Bagaimana, apakah Anda penasaran, ? Jika penasaran, silahkan simak bacaan tentang kelebihannya wordpres org, dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *