Cara Menyimpan Video dari Instagram dan Dari Youtube ke Galeri Mantap !

Meskipun blog masmur lagi pusing kepala, tetap berbagi cara menyimpan video dari youtube ke galeri handphone android. Bahkan, Masmur juga membagikan tips menyimpan video Instagram.

Oleh sebab itu, jangan siakan pengalaman sederhana ini, karena mampu membuat anda puas. Insya Allah.. Oke, supaya pembahasannya lebih runtut, biarkan masmur mengulas terlebih dahulu

Bagaimana tips mendownload aplikasi di play store agar tidak kecewa ?

Saya ucapkan selamat kepada anda yang datang ke mari, karena kedatangan anda yang ingin menyimpan momen-momen di Instagram bisa tersimpan.
Ingat… ! Anda hanya memerlukan aplikasi yang hebat, ukuran mb sangat kecil, namun manfaatnya sangat besar. Hehehe… Alay sedikit, biarkan pusing kepala ini menghilang. Monggo perhatikan gambar, karena masmur juga berbagi tips download aplikasi di playstore.
cara menyimpan video dari youtube ke galeri
Sangat luar biasa aplikasi tersebut. Ukuran mb yang sangat kecil, tidak lebih dari 5 MB, dan skor bintangnya pun mencapai 4,8.
Asal anda tahu, tidak banyak aplikasi mempunyai skor bintangnya mencapai 4,8. Karena, yang memberikan skor jumlah bintangnya adalah seseorang yang menggunakan aplikasi tersebut.
Jadi, bisa disimpulkan bahwa aplikasi video downloader for instagram sangat bagus kualitasnya. Jika anda tidak percaya, silahkan perhatikan salah satu komentarnya.
cara menyimpan video dari youtube ke galeri handphone
Itu salah satu pengguna aplikasi video downloader for Instagram yang memberikan komentar. Naaah, dari pemaparan ini, bisa diambil kesimpulan kalau anda ingin mendownload aplikasi, perhatikan terlebih dahulu skor bintangnya, dan para komentarnya juga.

Bagaimana, apakah anda sudah mantap untuk download aplikasi tersebut ?

Jika sudah mantap, monggo download langsung video download untuk Instagram, dan semoga bermanfaat.

Bagaimana caranya menggunakan aplikasi video downloader for Instagram ?

Caranya sangat mudah, anda tinggal lihat video yang ingin disimpan, dan nantinya ada tombol untuk mendownload video tersebut. Silahkan lihat gambarnya.
cara menyimpan video dari instagram
Taraaaaa.. Sangat mudah bukan, ? Maka dari itu ayo ucapkan Alhamdulillah. Ingat.. Jangan download video yang negatif. Saya harapkan anda sudah paham walaupun sebatas melihat gambar tersebut.

Sekarang, bagaimana caranya menyimpan video youtube ?

Kalau yang ini, tidak jauh beda dengan cara di atas, yaitu menggunakan aplikasi. Namun, aplikasi yang akan saya sarankan kepada anda tidak ada di Play Store.

Jika aplikasi tersebut tidak tersedia di Play Store, bukan berarti aplikasi tersebut tidak aman. Tenang aja sob, karena saya juga menggunakan aplikasi tersebut.

Jadi, jika anda penasaran dengan tampilan aplikasinya, silahkan lihat dulu penampakannya. Jika berminat, nanti langsung aja deh di download.

cara menyimpan video dari instagram terbaru

Jreng jreng jreeeng.. Nama aplikasinya adalah Tube Mate. Bagaimana, apakah anda bersedia untuk menyimpan aplikasi tersebut ? Jika bersedia, monggo sedot tube mate, dan gunakan yang bermanfaat.

Untuk cara menggunakan aplikasinya cukup mudah. Seperti biasanya anda menggunakan aplikasi youtube, dan yang membedakan terletak pada tombol download yang tersedia.

Langkah selanjutnya, klik tombol download itu, ketika anda sudah menemukan video yang diharapkan. Demikian, yang dapat masmur sampaikan, dan manfaatkan tips sederhana ini untuk sesuatu yang positif.

Jika anda menyalah gunakan aplikasi-aplikasi yang telah masmur sediakan, saya nggak bertanggung. Itu semua dikembalikan pada diri anda pribadi. Selanjutnya, jangan lupa datang kembali ke sini, yeah ?.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *