Categories: Tips Adsense

Cara memilih Niche Blog yang Bagus untuk google Adsense

Jika anda ingin mengetahui niche blog yang bagus untuk google adsense, alhamdulillah, karena kedatangan anda ke sini sangat tepat. Dan, Masmur tidak hanya mengungkapkan beberapa niche yang cocok buat menambah penghasilan google adsense, bahkan akan menyampaikan juga beberapa alasan logisnya.

Bagaimana, apakah anda tertarik, dan masih ingin membacanya ?

Jika iya, sekali lagi saya ucapkan Alhamdulillah, karena tulisan sederhana ini masih ada yang mau membacanya. Okey, tanpa panjang lebar, langsung tengok daftarnya.

  1. Niche tentang bisnis.
  2. Niche tentang Internet.
  3. Niche tentang otomotif.
  4. Niche tentang tutorial seo.
  5. Dan, pilihan niche yang ramai pengunjung.

Sahabat blogger tenang saja, karena apa yang akan Masmur sampaikan beserta buktinya, bukan sekedar omdo ( Omong Doang). Jadi, sangat disayangkan jika anda tidak sampai membacanya, dan nanti jangan lewatkan juga tentang bagaimana google adsense membayar.

1. Niche Tentang Bisnis.

Berbicara bisnis ataupun usaha, tidak hanya di dunia nyata, bahkan bisnis online pun sedang merajai dunia internet. Perhatikan gambar
Gambar pembuktian 1

Lihat, dan cukup membuktikan bahwa niche tentang bisnis sangatlah cocok buat anda yang sudah mempunyai akun Google Adsense.

Biasanya, iklan google adsense muncul sesuai dengan kata kunci atau keyword yang diketik pengunjung di pencarian google. Semisal pengunjung mengetikkan “cara bisnis yang baik” kemungkinan besar iklan yang muncul masih berkaitan dengan bisnis.

Alasan lain kenapa saya katakan niche bisnis sangatlah tepat untuk adsense, karena perkembangan bisnis semakin hebat. Jika para pebisnis diam diri tanpa melakukan promosi melalui facebook, google adwords, atau lainnya, tidak menutup kemungkinan usaha yang mereka kelola akan kalah saing.

Sedangkan, yang namanya usaha, terlebih usaha baru harus ada promosi. Dan, melakukan promosi pada era sekarang bisa dikatakan sangat mudah, karena bisa promosi secara otomatis, seperti memanfaatkan google Adwords.

Asal anda tahu, banyak perusahaan yang melakukan promosi prabayar melalui google, dan karena kenyataannya seperti itu, maka sangat beruntung bagi kita yang memiliki blog niche tips bisnis.

Kenapa sangat beruntung ?

Karena, jika banyak pengusaha melakukan promosi lewat google, secara otomatis kebanyakan iklan yang muncul akan sesuai dengan niche blog kita yaitu niche bisnis. Bagaimana, apakah anda tertarik membuat niche bisnis, ?

Hemmmmsss, kalau menurut saya, anda akan rugi jika tidak membuatnya. Hehehe.. bercanda.. Yang paling penting, pembuatan atau penentuan niche adalah niche yang anda kuasai. Jika anda memiliki niche yang dikuasai, secara otomatis anda akan semangat, dan serius memelihara blog.

2. Niche tentang Internet.

Gambar pembuktian 2

Kembali lagi tentang Internet. Kalau dahulu, zamannya saya masih SMP, yang namanya internet sangat asing di masyarakat. Bahkan, seingat saya, saya pun belum tahu apa sih internet, dan kegunaannya.

Tapi, sekarang sangat beda, karena masyarakat sudah banyak mengenal internet, bahkan mereka sudah sangat akrab dengan internet. Mereka tahu kalau bermain facebook tentunya tidak lepas dari internet, menonton video youtube pastinya membutuhkan kuota internet, dan masih banyak lagi contoh yang tidak mungkin lepas dari internet.

Dan, atas perkembangan internet, perusahaan-perusahaan internet, seperti telkomsel, indosat, dan lainnya tidak mungkin tinggal diam. Tentunya, jika mereka tenang-tenangan menghadapi persaingan usaha, tanpa melakukan promosi lewat Televisi, Facebook, dan Google, sangat besar kemungkinan perusahaan mereka cepat tenggelam.

Oleh sebab itu, jangan heran jika anda seringkali melihat iklan Kartu Perdana seperti Telkomsel, XL, dan masih banyak lainnya tetap melakukan promosi demi menarik pelanggan, dan mempertahankan pelanggan mereka.

Dan, yang sangat menguntungkan bagi kita adalah banyak juga perusahaan Kartu Perdana yang melakukan promosi melalui google. Jadi, jika blog anda mempunyai niche tentang internet, sangat besar kemungkinan iklan yang muncul sesuai dengan niche. Maka dari itu, saya menyarankan kepada anda untuk membuat niche tentang internet.

Jika anda tidak mempercayai apa yang saya katakan, silahkan lihat gambar diatas yang telah disajikan untuk pembuktian bahwa ucapan saya perlu anda percayai. Jujur, sebenarnya saya ingin juga mengelola blog niche khusus internet, namun karena faktor keterbatasan waktu, dan pengetahuan saya tentang Internet belum memadai, akhirnya cukup dua dulu deeh, saya mengelola blog.

3. Niche tentang otomotif.

Gambar Pembuktian 3

Percaya atau tidak itu terserah anda, kalau ternyata dunia otomotif semakin berkembang, dan meloncat jauh dari asalnya. Yang awalnya dunia otomotif tidak terlalu ketat persaingan, seperti biasanya, semakin ke sini semakin ketat juga persaingan usaha otomotif.

Sudah saya uraikan di atas, bahwa yang namanya usaha tidak lepas dari persaingan, dan mereka sebagai pengusaha harus pandai mempertahankan usahanya. Dan, salah satu cara yang bisa mereka lakukan agar usaha tetap bertahan, adalah melakukan promosi.

Heeemmmmssss… kayaknya tidak perlu dijelaskan lagi karena anda sudah tahu.

4. Niche tentang tutorial Seo.

Dan gambar pembuktian 4

Seo masih berkaitan dengan internet, dan blog. Kemajuan blog pada era sekarang menambahkan minat orang menjadi blogger. Itulah kenyataannya, dan buktinya banyak blog baru yang bermunculan di google.

Dan, yang sangat penting diketahui adalah banyak blogger baru yang nggak mau susah payah agar blog yang dikelola memiliki nilai Seo yang super. Namun, jika mereka tidak mau susah payah mempunyai blog yang super seo, mau tidak mau mereka harus mengeluarkan uang untuk membayar seseorang yang menerima kursus seo.

Tapi tenang, jika banyak blogger yang rela mengeluarkan uang demi blognya, secara otomatis banyak blogger senior yang membuka kursus seo. Bahkan, banyak blogger senior yang ikhlas berikan di google agar kursus seo yang mereka miliki banyak yang mengetahuinya. Untuk buktinya, silahkan perhatikan gambar di atas.

5. Pilihan niche yang ramai pengunjung.

Percuma saja kita memiliki blog, dan mempunyai ratusan artikel, namun apa yang dituliskan sedikit pembacanya. Memang siiiihhh, sebenarnya jika kita menulis dan sedikit membacanya tidak ada ruginya untuk kita.

Tapi, jika kita nulis diniatkan untuk belajar.

Namun, bagaimana perasaan kita yang mempunyai harapan punya penghasilan tapi pengunjung blog masih sepi ? Tentunya, rasanya tuh nyesek di hati. Oleh sebab itu, salah satu solusinya adalah membuat niche yang ramai pengunjung. Jadi, jangan sampai terlewatkan bacaan tersebut. Demikian yang dapat saya sampaikan, dan semoga bermanfaat.

Recent Posts

Contoh atau Kriteria Website yang Baik Untuk Bisnis Menurut Ahli

Kami akan memberikan contoh atau kriteria blog / website yang baik menurut ahli agar Anda dapat mengelola website sampai menghasilkan…

1 minggu ago

Manfaat Website Untuk Bisnis dan Sebagai Media Promosi

Alhamdulillah, kini waktunya membahas manfaat website untuk bisnis dan sebagai media promosi produk atau usaha yang kita miliki. Dan, kami tanpa…

2 minggu ago

Cara Mencari Pelanggan Baru Dalam Berdagang lewat internet

Berbicara tentang cara mencari pelanggan baru dalam berdagang dan lainnya lewat internet pastinya membutuhkan teori, agar kita tidak sampai salah…

3 minggu ago

Cara Menarik / Mempertahankan Pelanggan Lama Agar Tetap Setia

Tidaklah mungkin sebuah usaha akan berjalan lancar, dan baik tanpa adanya konsumen, atau pelanggan. Bahkan, yang namanya usaha akan sukses,…

3 minggu ago

Alasan dan Manfaat Memilih Lokasi / Tempat Usaha yang Strategis

Pebisnis, adalah orang cerdas, dan bijaksana, agar usahanya mampu berkembang sesuai dengan harapan. Tidak lepas dengan itu, maka kita pun…

4 minggu ago

Cara Menjalankan Nuamoorea, dan Sukses di Bisnis Amoorea

Artikel ini sebagai studi buat Anda yang ingin menjadi pebisnis. Tidak sebatas informasi peluang usaha, yang bisa dijalankan kapanpun, dan…

4 minggu ago