Cara Memilih Bisnis Online yang Tepat dan Cocok dijalankan

Alhamdulillah # inilah cara memilih bisnis online yang tepat dan insya Allah cocok dijalankan untuk semuanya. Saya ceritakan semuanya yang diketahui saya agar kita semua dapat mengambil hikmahnya.

Jujur, anda termasuk orang yang beruntung jika memulai bisnis online namun terlebih dahulu ingin mengetahui tips-tips berbisnis online.

Karena, tidak semua orang yang teliti, dan cermat ketika ingin membuka usaha termasuk usaha online. Akhirnya, orang semacam itu mengalami sesuatu yang tidak pernah diharapkan, seperti kasus penipuan, patah semangat kemudian berhenti ditengah jalan, dan masih banyak lainnya.

Oleh sebab itu, kita berusaha mencegah agar perkara yang tidak pernah diinginkan, tidak menerpa, dan menerjang usaha. Dan, salah cara yang bisa dicoba adalah :

Ketahui terlebih dahulu perasaan anda jika ingin berbisnis online.

Perasaan yang saya maksudkan mencakup perasaan seneng, dan semangat. Hal utama yang perlu dipertimbangkan secara matang adalah perasaan.

Karena, semangat, dan tidaknya semangat mempengaruhi juga akan sukses, dan tidaknya usaha. Tidak terkecuali dengan bisnis online.

Jujur.. ! Saya kurang berminat untuk bisnis online melalui situs jual beli online seperti Tokopedia, Bukalapak, atau lainnya. Nggak tahu kenapa saya kurang semangat ketika mencoba jual beli online di situs jual beli online tersebut.

Oleh sebab itu, saya lebih suka menjalankan bisnis online menjadi blogger, karena pada dasarnya saya menyukai, dan semangat ketika mengelola blog. Alhamdulillah, sampai sekarang pun saya masih bertahan menjadi blogger.

Naaahhh. Dari curhatan saya di atas bisa diambil kesimpulan bahwa rasa semangat, dan hobi mempengaruhi akan maju, dan berkembangnya bisnis online yang akan dikelola.

Maka dari itu, saya sarankan jika anda ingin mengelola bisnis online, ketahui terlebih perasaan anda. Jika ada rasa semangat, dan hobi, langsung deh dan jangan ragu-ragu mencobanya.

Cermati terlebih dahulu bisnis yang anda pilih.

Setelah anda mengetahui perasaan anda, langkah selanjutnya adalah meneliti bisnis yang akan dikelola. Apakah bisnis tersebut diperbolehkan oleh Agama, apakah bisnis tersebut tidak ada unsur penipuan, dan apakah tidak membuat anda rugi ?

Pertanyaan-pertanyaan di atas sangat penting dan harus dicermati betul-betul. Ini saya sampaikan, karena di sana banyak bisnis online yang sebenarnya dilarang Agama, dan Negara, seperti penipuan, dan masih banyak lagi.

Asal anda tahu. Banyak kasus penipuan yang terjadi di dunia online. Maka dari itu, solusi terbaik agar mencegah penipuan,kita diharuskan teliti dan cari tahu lebih tentang bisnis tersebut.

Ketahui juga pemilik bisnis online tersebut.

Pemilik usaha atau bisnis juga sangat perlu dipertimbangkan agar anda tidak sampai kecewa. Sudah disinggung di atas bahwa kasus penipuan banyak terjadi di bisnis online.

Maka dari itu, cara lainnya agar mengetahui bisnis yang akan dipilih adalah bisnis penipu, atau tidak yaitu dengan mengetahui pemiliknya.

Namun, yang menjadi kendala ketika kita mencermati pemiliknya adalah belum tentu juga kita mengenalnya, karena belum tentu juga sipemilik bisnis adalah orang yang terkenal.

Tapi tenang. Jika pas kebetulan pemilik bisnisnya adalah orang yang tidak terkenal, kita bisa meneliti alamatnya. Jika di situs onlinenya, atau akun media sosialjya terdapat Alamat rumah yang lengkap, dan benar, tidak ada salahnya jika anda mencoba bisnis tersebut.

Daftar Bisnis online terbaik, dan terpercaya.

Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan anda, dan saya juga berusaha apa yang disampaikan di blog Masmur mampu membuat pengunjung puas.
 
Oleh sebab itu, blog masmur nggak hanya berbagi tips memilih bisnis online, melainkan juga memberikan masukan buat anda agar memilih daftar bisnis online terpercaya versi masmur.
  • Bisnis online Sabun Nu Amoorea.
Mungkin anda baru mendengar sabun Nu Amoorea. Tapi, sebenarnya bisnis ini sudah lumayan familiar, dan banyak juga yang menjalani bisnis tersebut.
cara memilih bisnis online yang tepat

Awalnya, saya sempat ragu, dan nggak tertarik dengan bisnis Nu Amoorea. Namun, berhubungan banyak teman yang membuktikan bahwa bisnis tersebut sangat menguntungkan, lama kelamaan hati saya percaya dengan bisnis online Nu Amoorea.

 
Bahkan, calon istri saya pun sudah menjadi member Nu Amoorea. Yang secara otomatis membuat saya mengetahui lebih jauh dengan bisnis tersebut. Akhirnya, saya juga ingin mencobanya.
 
Akan tapi, berhubungan posisi saya saat ini masih menetap di Pesantren, dan kuliah, membuat saya harus memilih antara bisnis online, dan menuntut ilmu. Alhasil, sampai sekarang pun saya belum menjadi member Nu Amoorea, karena masih menuntut ilmu.

Loooohhh. Apakah bisnis Nu Amoorea tidak bisa dilakukan oleh para pelajar ?

Bisa. Bisnis online Nu Amoorea bisa dilakukan siapapun, termasuk anda walaupun masih sekolah, karena bisnis ini hanya membutuhkan alat bantu seperti handphone untuk langkah promosinya.
 
Yang lebih menariknya lagi, pendaftaran menjadi member Nu Amoorea sangatlah murah, yaitu hanya 99.000. Bayangkan, dengan modal pendaftaran kurang dari seratus ribu sudah bisa menjadi pengusaha online.

Sebentar. Kalau memang bisnis sabun Nu Amoorea bisa dilakukan siapapun termasuk pelajar, kenapa saya belum mendaftar Nu Amoorea ?

Karena, yang menjadi kendala saya saat ini adalah keadaan. Keadaan saya saat ini masih menetap di Pesantren Salaf. Dan, pesantren tersebut mempunyai aturan melarang membawa handphone ke pesantren.
 
Jika saya tidak boleh memegang hp, bagaimana caranya saya melakukan promosi, ? Sedangkan, salah satu cara agar bisa sukses berbisnis Online Nu Amoorea adalah sering melakukan promosi.
 

Oke.. Jika anda ingin mengetahui lebih jauh tentang Nu Amoorea bisa chatting langsung lewat whatsappnya langsung. Anda boleh tanya-tanya dulu sebelum memutuskan menjadi member Nu Amoorea.

  • Bisnis Online Paytren.

Saya sudah bagikan tips memulai bisnis online di atas tentang cermati pemilik bisnisnya. Naaah, bisnis online Paytren bisa dijadikan pilihan, karena pemilik perusahaan tersebut adalah Bpk Ustadz Yusuf Mansur.

Bukan hanya itu. Banyak member Paytren rela mengeluarkan modal uang untuk mempromosikan bisnisnya. Jika banyak member Paytren berani mengeluarkan modal finansial hanya untuk promosi, maka bisa dijadikan sebagai bukti bahwa bisnis paytren memang menguntungkan.

Jika anda tidak percaya dengan ucapan saya, silahkan lihat gambar berikut sebagai bukti apa yang saya sampaikan adalah fakta.

cara memilih bisnis yang tepat

Sekarang cermati gambar di atas. Saya ketikkan kalimat “cara daftar paytren.” Namun, kebanyakan blog yang muncul di google paling atas adalah blog yang beriklan di google.

Asal anda tahu. Tidaklah gratis ketika kita ingin promosi otomatis dengan cara beriklan di google. Bahkan, biayanya pun tidak cukup puluhan ribu.

Bahkan, ketika hasil iklan kita di google bisa maksimal dan muncul di halaman google yang terbaik, kita harus mengeluarkan modal uang lumayan banyak.

Terlebih ketika kita menggunakan jasa orang lain untuk mendaftarkan google adsword. Tentunya, biaya lebih gede dibandingkan ketika kita daftar sendiri ke google adsword.

cara memilih bisnis online yang cocok
Herosoftmedia.

Lihat sendiri biayanya ketika kita memanfaatkan jasa orang lain untuk daftarkan ke google adsword. Meskipun tidak murah, mereka tidak keberatan mengeluarkan uang,karena yang penting, produk mereka banyak yang mengetahuinya.

Maaf .. ! Saya tidak bermaksud apa-apa. Hanya sebatas untuk membuktikan bahwa promosi otomatis melalui google harus mengeluarkan uang. Dan, sebagai bukti juga bahwa banyak anggota Paytren yang tidak keberatan mengeluarkan uang agar bisa berikan di google.

Seperti yang saya katakan di atas. Banyaknya member Paytren yang beriklan di google, itu membuktikan bahwa keuntungan bisnis paytren tidak boleh dianggap remeh.

  • Menjadi Blogger.

Seorang Blogger tidak hanya menulis, karena dari tulisan itulah banyak blogger sukses dalam segi materi. Berbagai cara yang bisa dilakukan blogger agar mempunyai penghasilan dari blognya.

Dan, cara tersebut diantaranya bekerjasama dengan google adsense, menjadikan blognya sebagai tempat promosi, bahkan ada juga orang yang berminat untuk memasang iklan di blog, jika blog itu memiliki banyak pengunjung perharinya.

2 Comments

  1. Sekarang memang zamannya online. Sampai dengan jual beli pun banyak yang melakukan secara online.
    ..
    Terlebih dalam dunia bisnis. Terimakasih informasinya dan sangat bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *