Cara Kerja dengan Google agar menghasilkan uang

Assalamualaikum.
Sekarang tentang Cara bekerja dengan google.

Cara-kerja-dengan-google
By pixabaya.

Berbicara mengenai google, ternyata banyak kemanfaatannya, seperti mencari pengetahuan, mencari tips dan tutorial, menambah teman, dan yang paling disukai dari kemanfaatan google adalah bisa bisnis menghasilkan uang dari google.

Kita tahu akan perkembangan dunia internet, dan bahkan kita sering mendengarkan berita tentang seseorang yang bisa mendapatkan jutaan rupiah dari internet. Sebab-sebab mereka dapat menghasilkan uang dari internet, diantaranya karena memanfaatkan google.

Google, selain biasa digunakan untuk mencari pengalaman, dan pengetahuan, ternyata, bisa juga digunakan untuk bekerja, dan bisa menghasilkan uang. Tapi, yang mungkin anda pertanyakan adalah:

“Bagaimana caranya agar kita bisa bekerja dengan google dan mendapatkan uang, ?.

Kalau memang seperti itu yang ada dibenak pikiran anda, jangan khawatir karena kami akan membagikan rahasianya. Adapun rahasia untuk bisa mendapatkan Uang dari google yaitu ;

Menjadi Publisher Google adsende.

Ketika kita sudah menjadi anggota google adsense, disinilah peluang kita bisa menghasilkan uang. Tapi perlu diingat. Didunia ini, mencari uang tidak ada yang semudah menggoyangkan pinggang. Semua butuh usaha keras, waktu, kecerdasan, dan kekuatan.
Begitu juga dengan kita bekerja dengan google adsense. Banyaknya mereka yang sekarang bisa menikmati penghasilan dari google, kalau kita tahu perjuangan awalnya, itu cukup membuktikan bahwa mencari uang tidak mudah walaupun sudah bekerja sama dengan google adsense.
Kami mengatakan sedemikian rupa, bukan bermaksud untuk meredamkan keinginan anda untuk bekerja dengan google, namun sekedar membagikan sedikit pengalaman mereka yang sekarang sukses sebab google adsense.
Dan, supaya anda tidak mudah menyerah ketika merasa kesulitan melamar untuk menjadi anggota adsense, dan sulitnya proses mencairkan uang tatkala sudah menjadi anggota adsense. Jadi, yang perlu kita ketahui lagi yaitu tentang

Proses Mendapatkan Uang dari google adsense.

Pada bagian inilah yang harus diperhatikan dan harus dipertimbangkan sebelum melangkah kedepan. Proses mendapatkan uang dari google adsense ada beberapa tingkatan, dan akan kami urutkan.
  1. Pendaftaran.
  2. Memasarkan iklan google adsense.
  3. Komitmen.

Dari tiga point di atas, harus kita pelajari lebih mendalam. Kenapa harus dipelajari lebih mendalam, ? Karena tidak sedikit orang yang gagal mendapatkan uang dari google adsense, karena melewati tiga point tersebut.


A. Pendaftaran.
Yang pertama adalah pendaftaran menjadi anggota adsense. Setelah anda sudah mendaftar, tidak semudah ketika kita mendaftar facebook. Dalam artian, pendaftaran facebook, dan google adsense sangat berbeda. Kalau kita mendaftar facebook, insya allah, lima menit kita sudah menjadi anggota facebook (Diterima).

Namun, berbeda halnya dengan pendaftaran google adsense. Pertama anda harus mempunyai blog atau website. kedua, blog atau website tersebut sudah memiliki persyaratan google adsense. Dalam tahap ini, kita juga membutuhkan kesabaran tingkat tinggi agar bisa diterimanya.

B. Memasarkan Iklan Google Adsense.
Setelah kita sudah berhasil diterima oleh google adsense, langkah selanjutnya adalah memasang iklannya google adsense di blog atau website kita.

Kenapa harus memasang iklannya google adsense di blog kita, ?.
Karena, google akan membayar kita apabila ada sesorang yang mengklik iklannya yang ada di blog kita. Bagaimana bisa kita mendapatkan bayaran dari google, kalau kita tidak memasang iklannya di blog?.. Mungkin sudah cukup jelas pada point yang ini.

C. KOMITMEN.
Ketika kita sudah lulus pada point A, dan B, selanjutnya adalah komitmen. Kita sudah ada ikatan peraturan dengan kebijakan google adsense. Maka, kita harus mematuhi kebijakan tersebut, kalau kita nggak ingin dipecat oleh google adsense.

Sudah banyak orang yang dipecat oleh google. Adapun beberapa alasan google adsense memecat mereka adalah karena mengklik sendiri iklan yang ada di blog, dan masih banyak lagi alasan-alasan lainnya.

Jadi, ketika kita sudah pada point B. (Memasarkan Iklan Google Adsense, jangan sesekali mengklik iklan yang sudah anda pasang di blog. Kasus ini banyak terjadi bagi anggota baru, karena memang rasa penasaran mereka untuk mendapatkan uang dari google adsense terlalu besar.

Sedemikianlah yang dapat kami sampaikan, dan semoga bermanfaat. Semangat, dan yang terpenting adalah tetap menjaga ibadah kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *